Kompas TV regional berita daerah

Mobil Damkar Dan Motor Tabrakan, 2 Orang Tewas

Kompas.tv - 11 Februari 2022, 11:24 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

CILACAP, KOMPAS.TV - Sebuah mobil pemadam kebakaran di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah,  terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor. Kecelakaan itu membuat mobil pemadam kebakaran dan sepeda terbakar, hingga mengakibatkan dua korban tewas. 

Sejumlah warga dan relawan yang berada di lokasi kecelakaan di jalan raya Desa Sikanco, Usawungu, Kabupaten Cilacap, Rabu (09/02/2022) malam, melakukan proses pemadaman api dengan menggunakan alat seadanya. Seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Agisna Medika Kroya, Kabupaten Cilacap. Kejadian ini mengakibatkan dua pengendara sepeda motor yang berboncengan tewas di lokasi. Dari rekaman CCTV milik sebuah toko yang berada di sekitar tempat kejadian perkara, sepeda motor melaju dari arah berlawan. 

Menurut Keterangan Relawan Kroya Peduli, Achmad Dwi Antono, saat kejadian, arus lalu lintas dalam kondisi lengang. Mobil pemadam kebakaran saat itu akan melaju ke lokasi kebakaran di Sumpyuh, namun saat tiba di TKP, tiba-tiba melaju sepeda motor dari arah berlawanan hingga bertabrakan. "Dari keterangan warga dan rekaman CCTV, arus lalu lintas memang lengang, mobil pemadam akan menuju Sumpyuh tapi kemudian bertabrakan dengan sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan," jelas Achmad Dwi Antono.

Aparat polres setempat  masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan yang merenggut dua korban jiwa tersebut. 

#pemadamkebakaran #kecelakaanmobilpemadam #kabupatencilacap 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x