Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Jasad Bintara Polri

Kompas.tv - 9 Februari 2022, 19:37 WIB
Penulis : KompasTV Merauke

MERAUKE, KOMPAS.TV - Pagi tadi jam 06:00 WIT, seorang pria ditemukan tewas tengkurap di Drainase depan Kantor KPPN Merauke. Saksi yang melihat langsung melaporkan kepada Kaspolpol Pasar Wamanggu Aiptu Suprayogi. Polisi yang kemudian membawa Jasad korban ke kamar jenazah RSUD Merauke untuk melakukan otopsi.

Baca Juga: 373 Bintara Polri Dilantik, 2 Orang Dikeluarkan

Diketahui dari identitas KTP korban merupakan Izak Imbiri seorang Bintara Polri Lulusan 2022 yang bertugas di Brimob Papua dan usai pendidikan sedang cuti ke rumah sodaranya di Merauke beberapa hari yang lalu. Ketika sampai di Merauke  korban juga sempat melapor ke Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor Merauke.

Namun otopsi tidak dilakukan oleh pihak Kepolisian atas permintaan pihak keluarga korban. Polisi yang langsung melakukan olah TKP berdasarkan keterangan saksi serta pantauan CCTV. Korban bersama saudaranya mengalami laka tunggal di jalan TMP Brawijaya sekitar Jam 3 dini hari Waktu Indonesia Timur.

Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga dan kini jenazah disemayamkan di rumah duka di perumahan Polres Merauke.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x