Kompas TV regional berita daerah

14 Siswa SMA Negeri 1 Mejayan Positif Covid - 19

Kompas.tv - 9 Februari 2022, 16:59 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Satu siswa di SMA Negeri 1 Mejayan, Kabupaten Madiun positif covid-19. Sebanyak 57 orang dari siswa dan sejumlah guru pun dilakukan tes antigen masal pada Senin (7/2/2022) pagi. Hasilnya, 14 siswa keluar hasil positif. Kini pembelajaran tatap muka dihentikan sementara.

Sebanyak 57 orang yang terdiri dari 53 siswa dan 4 guru di SMA Negeri 1 Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, mengikuti tes antigen masal di sekolah, pada Senin pagi. Antigen masal dilakukan pasca satu siswa terpapar covid-19.

Dari tes antigen yang dilakukan terhadap puluhan kontak erat ini, sebanyak 14 siswa, keluar hasil positif berdasarkan tes antigen yang dilakukan pihak Puskesmas Mejayan.

Atas temuan  siswa yang positif tersebut, kini pembelajaran secara tatap muka di sekolah ini dihentikan sementara sampai waktu yang belum ditentukan, dan beralih ke pembelajaran secara daring.

Pihak puskesmas merekomendasikan kepada sekolah, agar siswa yang positif covid-19 menjalani isolasi mandiri, dan menjalani tes lanjutan atau tes pcr.

#beritamadiun

#siswacovid

#sekolahdaring




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x