Kompas TV regional berita daerah

Seorang Remaja Lumpuh Usia Diserang Geng Motor

Kompas.tv - 9 Februari 2022, 13:05 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

TAKALAR, KOMPAS.TV - Sekelompok anggota geng motor kini korbanya seorang remaja asal kabupaten takalar , sulawesi selatan yang diserang menggunakan anak panah . akibatnya korban hanya bisa terbaring lemas lantaran kedua kaki korban tidak bisa lagi digerakan .

Akbar,  remaja berusia 17 tahun asal galesong , kabupaten takalar , sulawesi selatan hanya bisa terbaring ditempat tidur usai dirinya menjadi korban kawanan geng motor .

Akbar diserang oleh kawanan geng motor menggunakan anak panah dan mengenai pinggang sebelah kanan . akibatnya akbar kini tak mampu menggerakan tubuhnya dan kedua kakinya . untuk bisa melakukan aktivitas kini akbar dibantu oleh anggota keluarganya .

Dari rekaman cctv peristiwa ini terjadi di jalan metro tanjung balai , kota makassar pada 27 januari 2022 lalu . saat itu , akbar berboncengan dengan temannya dan bertemu dengan enam orang kawanan geng motor .

"Saat mencoba mendahului kawanan geng motor salah satu dari mereka melepaskan anak panah dan mengenaik pinggang akbar"ungkap akbar,  korban geng motor .

Akbar berharap polisi segera bertindak untuk menangkap seluruh kawanan geng motor yang belakangan sering terjadi dan sangat meresahkan warga.


#Korbangengmotor
#tanjungbalai
#penganiayaan



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x