Kompas TV regional berita daerah

Warga Keluhkan Masalah Kesehatan Pasca Banjir

Kompas.tv - 8 Februari 2022, 18:57 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Salah satu posko kesehatan yang didirikan Pemerintah Kota Bengkulu di Jalan Irian, Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu, sejak awal banjir hingga saat ini masih didatangi warga.

Warga mendatangi posko kesehatan untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis oleh Tim Dokter Dinas Kesehatan Kota Bengkulu.

Warga mengaku setiap kali banjir menerjang permukiman mereka selalu berdampak pada masalah kesehatan.

Kepala Puskesmas Sukamerindu Kota Bengkulu mengatakan, warga  yang datang ke posko kesehatan umumnya mengeluhkan masalah kesehatan seperti gatal-gatal, diare, hingga sakit kepala.

Sejumlah obat-obatan pun sudah disiapkan untuk melayani keluhan warga tersebut.

Sebelumnya, banjir merendam beberapa wilayah di Kota Bengkulu sejak minggu siang. Selain curah hujan yang tinggi, meluapnya sungai bengkulu akibat kiriman air dari wilayah pegunungan turut memperparah banjir di wilayah Kota Bengkulu.

#Banjir #BanjirSurut #PascaBanjir #DampakBanjir #KeluhanWarga #Bengkulu



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.