Kompas TV regional berita daerah

Permintaan Tabung Oksigen Meningkat

Kompas.tv - 8 Februari 2022, 17:50 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Permintaan tabung oksigen di Kota Bandung mulai mengalami peningkatan hal ini terjadi dalam sepekan terakhir seiring dengan melonjaknya angka kasus positif covid-19 di Kota Bandung.

Seperti di perusahaan sekaligus distributor gas dan oksigen di Kawasan Pasir Kaliki, Kota Bandung ini perusahaan mendapat peningkatan permintaan oksigen untuk kebutuhan medis di 17 rumah sakit rujukan covid-19 yang ada di Kota Bandung.

Salah satu rumah sakit yang mengalami lonjakan permintaan oksigen yang signifikan yakni Rumah Sakit Umum Daerah Hasan Sadikin Bandung dari biasanya permintaan 40 tabung oksigen kini menjadi 90 tabung/ hari.

Pelaksana Tugas Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat meninjau langsung stok tabung oksigen Senin 7 Februari 2022 mengatakan bahwa meski mengalami peningkatan permintaan, namun ketersediaan tabung gas oksigen di Kota Bandung masih dalam kondisi aman untuk memenuhi kebutuhan hingga satu bulan ke depan.

Ia pun yakin bahwa di Kota Bandung tidak akan terjadi kelangkaan tabung oksigen untuk kebutuhan medis karena saat ini 13 rumah sakit rujukan covid-19 di Kota Bandung telah memiliki tangki oksigen sehingga tidak bergantung pada stok tabung oksigen di distributor.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x