Kompas TV regional berita daerah

DPC Gerindra Semarang Dukung Prabowo Capres 2024

Kompas.tv - 8 Februari 2022, 16:02 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - DPC Gerindra Kota Semarang bertekat bulat mendorong Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju Capres 2024. Terkait wakil-nya, menyerahkan DPP Gerindra yang mempunyai kewenangan.

Ditemui disela-sela syukuran HUT Gerindra ke 14, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso menegaskan pihaknya telah menjaring aspirasi masyarakat dan hasilnya tetap meminta agar Prabowo Subianto maju capres 2024.

Sebagai bentuk konsistensi dorongan pencapresan Prabowo, DPC Gerindra Kota Semarang terus melakukan persiapan Pilpres 2024.

"Kita mendapatkan masukan dari bawah, bahwa pak Prabowo harus jadi Presiden 2024. Ini sudah saya tampung dan sudah saya sampaikan ke DPD maupun DPP surat secara resmi bahwa yang ada di bawah berkeinginan pak Prabowo untuk menjadi presiden 2024" ungkap Joko Santoso, Ketua DPC Partai Gerindra, Kota Semarang. 

Ketua DPC Gerindra Kota Semarang meminta kepada semua kader agar momentum HUT Gerindra bisa dijadikan semangat untuk meraih kesuksesan baik dalam Pilwakot, Pilgub, Pileg maupun Pilpres 2024. #prabowosubianto #gerindra #capres2024



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x