Kompas TV regional berita daerah

Dapat Ribuan Whatsapp Kesembuhan, Ganjar Ucapkan Terima Kasih

Kompas.tv - 8 Februari 2022, 12:16 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerima ribuan sms yang berisi pesan dan doa, usai dirinya mengalami kecelakaan sepeda saat gowes bareng bersama teman komunitas sepedanya, Minggu (6/2/2022) pagi. 

Setelah sempat menjalani operasi Senin (7/2/2022) pagi, Ganjar sudah keluar dari rumah sakit dan langsung beraktivitas di kantor gubernuran. Usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat Dokter Kariadi, Ganjar mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa dari masyarakat yang dikirimkan lewat whatsapp yang jumlahnya mencapai dua ribuan pesan.

Begitu keluar dari rumah sakit, Ganjar sempat memantau penanganan Covid-19 di RSUP Dokter Kariadi Semarang dan didampingi oleh Direktur Utama (Dirut) RSUP Dokter Kariadi, Farichah Hanum.

"Jadi kemarin sehari ditangani. Menengok kamar-kamar persiapan antisipasi penularan omicron. Saya terima kasih atas doanya ya, sangat luar biasa, jadi terharu saya," ujar Ganjar.

Setelah dari rumah sakit, Ganjar langsung menuju kantornya di Jalan Pahlawan, Kota Semarang. Ganjar menemui kunjungan DPD RI di Gedung B Kawasan Kantor Gubernur Jawa Tengah. Usai berdialog dengan DPD RI, Ganjar mengatakan mereka membahas Lembaga Keuangan Mikro (LKM). Sebab, DPD RI berencana mengusulkan perbaikan undang-undang yang mengatur LKM tersebut.

#ganjarpranowo #rsupdokterkariadi #kotasemarang

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x