Kompas TV regional berita daerah

Tempat Karantina Wisman Telah Siap

Kompas.tv - 8 Februari 2022, 08:53 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Inilah salah satu hotel karantina yang ada di kawasan Sanur, Denpasar, bagi wisatawan mancanegara yang akan berkunjung ke Bali. Berbagai persiapan telah dilakukan menyambut wisman yang tiba di Bali untuk karantina. Mulai dari vaksinasi bagi staff, penerapan protokol kesehatan, hingga  berbagai aktivitas juga disiapkan pihak hotel untuk mengisi waktu wisman selama dikarantina.

Pihak hotel mengatakan telah menyiapkan paket karantina untuk 5 hari 4 malam dengan harga 8 juta rupiah, sudah termasuk pemeriksaan swab dan berbagai aktivitas seperti fasilitas yoga, gym, kolam renang, hingga tempat berjemur di pantai. Selama karantina wisman dapat melakukan berbagai aktivitas di hotel dan akan dijaga oleh pengamanan hotel, polisi, dan satgas covid-19.

Karantina bagi wisman yang tiba di Bali dilakukan selama 5 hari 4 malam hingga dinyatakan negatif dari covid -19. Jika pada saat karantina ditemukan wisman yang positif maka akan dirujuk ke isoter  atau rumah sakit rujukan Covid-19.

 

 

#karantinawisman #sanur #satgascovid19bali

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x