Kompas TV regional berita daerah

Bali Fashion Parade 2022

Kompas.tv - 4 Februari 2022, 13:41 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Bali fashion parade 2022 hadirkan model cilik berbakat. Ajang parade busana ini menghadirkan karya desainer dari berbagai daerah di tanah air dengan keanekaragaman budaya Indonesia melalui trend busana kain nusantara.

Bali fashion parade 2022 yang mengambil tema bali bangkit merupakan sebuah parade fashion show terbesar di Bali, yang diikuti puluhan desainer ternama di Indonesia lebih dari 30 desainer dari berbagai daerah menampilkan kreatifitasnya dengan 60 model profesional.

Masing-masing memiliki konsep high fashion, tanpa mengurangi keunikan produk Indonesia dengan kain tenunnya.

Mengusung tema Bali bangkit, parade busana ini digelar guna mendukung gerakan Bali bangkit dalam menggairahkan UMKM, seniman lokal dan para pelaku industri kreatif dibidang busana.

Melalui trend busana ini diharapkan dapat membangkitkan berbagai bidang yang terdampak pandemi, seperti kain tenun nusantara, sektor desainer dan penjahit.

Kegiatan ini juga diharapkan menjadikan Bali sebagai salah satu industri fashion yang tidak saja terkenal di Indonesia, tetapi bisa bersaing pada kancah Internasional.

 

 

 

#BaliFashionParade2022 #UMKMBali #IndustriKreatif



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x