Kompas TV regional berita daerah

Garda Tani Milenial Deklarasi Dukung Cak Imin Di Pilpres 2024

Kompas.tv - 31 Januari 2022, 17:23 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

NGAWI, KOMPAS.TV - Ratusan petani yang tergabung dalam Garda Tani Milenial di Ngawi, Jawa Timur, mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menjadi calon Presiden pada Pemilu 2024.  orang nomer 1 di PKB ini dinilai figur yang tepat membawa perubahan yang lebih baik.


Dukungan kembali mengalir untuk ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar atau yang lebih akrab disapa Cak Imin, dalam kontestasi pemilihan Presiden 2024 mendatang.


Kali ini, ratusan petani muda yang tergabung dalam Garda Tani Milenial se Kabupaten Ngawi, mendeklarasikan dukungan kepada orang nomer 1 di PKB ini di gedung pertemuan di Ngawi, pada Minggu (30/1/2022) pagi.

Para petani muda di Ngawi ini yakin, Cak Imin sosok yang tepat menjadi Presiden, untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan khususnya bagi nasib petani, sehingga ketersediaan pupuk serta stabilitas harga pertanian lebih terjamin.

Cak Imin selama ini juga telah terbukti berani berbuat, berjuang untuk santri dan pesantren.

Usai menggelar deklrasi ini, ratusan petani juga bertekad untuk menjadi relawan Cak Imin yang akan menggalang dukungan dari kalangan petani muda lainnya.

#beritangawi

#pilpres2024

#muhaiminiskandar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x