Kompas TV regional berita daerah

Dinkes Kerjasama Dengan Berbagai Kalangan

Kompas.tv - 27 Januari 2022, 17:39 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Percepatan pemberian vaksinasi booster terus dilakukan pemerintah sejumlah fasilitas kesehatan seperti rumah sakit dan puskesmas disiapkan untuk pelaksanaan vaksinasi ketiga tersebut. 

Dan guna mempercepat kekebalan komunal Dinas Kesehatan Kota Bandung melaksanakan pemberian vaksinasi booster di Grand Ballroom Sudirman, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu Siang, percepatan pemberian vaksinasi ketiga yang menjalin kerjasama dengan elemen masyarakat tersebut Dinas Kesehatan melakukan penyuntikan vaksinasi booster jenis pfizer bagi 1700 warga dari beragam usia.

Untuk tahap ini Dinas Kesehatan Kota Bandung memprioritaskan lansia serta warga Kota Bandung untuk lansia penyuntikan vaksin dapat dilakukan di berbagai fasilitas kesehatan tanpa perlu sesuai dengan domisili sementara bagi warga non lansia diwajibkan sesuai dengan domisili yang tertera di KTP.

Dinas Kesehatan juga menggandeng berbagai kalangan untuk mempercepat vaksin ke 3 di Kota Bandung salah satunya dengan komunitas masyarakat Tionghoa.

Vaksinasi ketiga ini diberikan kepada masyarakat lanjut usia yang sebelumnya telah mendapatkan tiket elektronik pada aplikasi peduli lindungi.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x