Kompas TV regional berita daerah

DPD Gerindra Jateng Laporkan Edy Mulyadi ke Polda

Kompas.tv - 26 Januari 2022, 18:27 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Tidak terima ketua umumnya dilecehkan oleh Edy Mulyadi, Rabu (26/01/22) siang DPD Gerindra Jawa Tengah bersama dengan Laskar Satria Gerindra Jawa Tengah mendatangi SPKT Polda Jateng, untuk melaporkan ujaran kebencian yang dilakukan oleh Edy Mulyadi.

"Kami sebagai kader Gerindra, sebagai anak buah pak Prabowo, kami merasa tersinggung, marah terkait dengan pernyataan saudara Edy Mulyadi di channel youtubenya yang sangat merendahkan pak Prabowo. Apapun pak Prabowo adalah pimpinan kami, pak Prabowo juga simbol negara sebagai Menteri Pertahanan tentunya kami secara spontan hari ini (26/01/22) melaporkan ke Polda Jawa Tengah ke SPKT" ujar Sriyanto Saputro, Sekretaris DPD Gerindra Jateng. 

Hal ini didasari dari pernyataan di akun youtube milik Edy Mulyadi yang menyebut ketua umum Partai Gerindra dengan sebutan macan jadi meong. 

DPD Gerindra Jawa Tengah berharap pihak kepolisian secepatnya melakukan upaya pemeriksaan terhadap pelaku ujaran kebencian yang ditujukan kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. #prabowosubianto #edymulyadi #gerindra



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x