Kompas TV regional berita daerah

Cek Kondisi Ban, Sopir Dan Kernet Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Di Tol

Kompas.tv - 26 Januari 2022, 17:22 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Bermaksud akan mengecek kondisi dan mengganti ban kendaraan, dua orang yakni sopir dan kernet truk, justru tewas menjadi korban tabrak lari di ruas tol Madiun - Surabaya kilometer 622, Selasa (25/1/2022) pagi.

Tabrak lari di ruas tol Madiun - Surabaya kilometer 622, Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, ini terekam kamera warga sesaat setelah terjadinya peristiwa tabrak lari. Kedua korban tergeletak disisi kanan truk warna kuning, dengan kondisi telah meninggal dunia.

Diketahui kedua korban adalah Sudarto warga Desa Bongsopotro, Kecamatan Saradan, yang merupakan  sopir, dan Junianto Warga Desa Kebonagung, Kecamatan Mejayan, yang diketahui merupakan kernet truk. Jenazah keduanya kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Caruban untuk dilakukan pemulasaran.

Keterangan dari pihak kepolisian, kecelakaan ini terjadi ketika truk yang dikendarai kedua korban, berjalan dari Madiun ke arah Surabaya. Sampai di tkp tol kilometer 622 Madiun - Surabaya, kedua korban berhenti bermaksud mengecek dan mengganti roda truk. Saat mengecek roda itulah, keduanya tertabrak kendaraan yang belum diketahui identitasnya, yang melaju searah.

Saat ini, polisi masih mengecek rekaman cctv yang ada di jalan tol, serta melakukan pengejaran, guna mengungkap kasus tabrak lari yang mengakibatkan dua nyawa melayang ini. Sementara, dari tempat kejadian, polisi menemukan pecahan kaca spion yang diduga milik kendaraan penabrak, yang melarikan diri.

#beritamadiun
#tabraklari
#trukmania
#kecelakaantol

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x