Kompas TV regional berita daerah

Bupati Banyuasin Perkenalkan Ganjar Sebagai Capres

Kompas.tv - 24 Januari 2022, 18:02 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUASIN, KOMPAS.TV - Bupati Banyuasin, Sumatera Selatan, Askolani Jasi, memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. Kedatangan Ganjar Pranowo selaku ketua Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) beserta Rektor UGM dan rombongan ke Musi, Banyuasin ini dimaksudkan untuk memantau pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata luring untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid 19 melanda.

Bupati Banyuasin, Askolani Jasi meminta ganjar untuk mengingat daerahnya yang kurang dalam masalah pembangunan infrastruktur, jika kelak terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Karena pak Ganjar sudah datang kesini, sudah tahu persis, bagaimana infrastrukturnya. Pak Ganjar kalo jadi presiden nanti, tentunya akan lebih mudah lagi untuk membangun" ujar Askolani Jasi, Bupati Banyuasin.

Sementara itu Ganjar Pranowo sendiri enggan menanggapi pencapresan dirinya di Pemilu 2024. Ganjar yang juga Gubernur Jawa Tengah menyatakan kedatangannya ke kampung nelayan ini untuk memberi masukan kepada mahasiswa peserta KKN, terkait program yang perlu dilakukan. 

"Rektor UGM, Rektor UIN dan saya dari Kagama hadir untuk melihat adik-adik kita yang sedang bekerja, membangun dan menyelesaikan persoalan. Kita harapkan mereka bisa berhasil nantinya" ujar Ganjar Pranowo, Ketua Kagama. 

Ganjar Pranowo bersama isterinya pada Minggu (23/01/2022) siang blusukan di kampung nelayan Sungsang di Banyuasin, Sumatera Selatan. Selain bersama isterinya, Ganjar juga didampingi Rektor Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, Panut Mulyono.

Awalnya Ganjar dan rombongan blusukan menggunakan becak motor. Namun antusias warga yang berdesakan menyambutnya, menyebabkan Ganjar dan isterinya turun dan berjalan kaki. Usai blusukan di kampung nelayan, Ganjar Pranowo juga bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat dan anggota Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada Yogyakarta di Sumatera Selatan. #ganjarpranowo #keluargaalumniuniversitasgadjahmada #yogyakarta

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x