Kompas TV regional berita daerah

Demi Bisa Di Vaksin, Kelaurga Rela Antar Para Lansia

Kompas.tv - 18 Januari 2022, 13:49 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Vaksinasi covid-19 di makassar terus di genjot, utamanya bagi para lansia. kaum rentan ini pun jadi prioritas, agar mereka terhindar dari covid-19. dukungan dari kelurga, jadi jalan, agar para lansia bisa mendapatkan vaksin covid-19.

Vaksinasi covid-19 di makassar belum juga berhenti. vaksinasi masih terus di genjot agar capai target dan ciptakan kekebalan kelompok.

Lansia kini jadi salah satu yang dipriotitaskan. capaiaan vaksin lansian yang masih di bawah 60 persen, membuat vaksin lansia jadi prioritas, sebelum vaksin anak dan booster di perluas.

Vaksin lansia pun tak akan bisa tercapai jika tanpa dukungan keluarga. mereka harus dilibatkan demi bisa membantu para lansia mendapatkan vaksin covid-19. selain itu, meyakinkan para lansia agar mau di vaksin juga tak bisa dikesampingkan.

Vaksin lansia di makasasr sendiri baru mencapai sekitar 50 persen dari target 60 persen dari pemerintah pusat. vaskin lasian pun berupaya untuk di genjot setidaknya hingga februari sesuai target pemkot makasasr.

 

#vaksinmakassar
#vaksinlansia
#beritamakassar



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x