Kompas TV regional berita daerah

Pria Pengancam Polisi di Polres Lumajang Mengalami Gangguan Jiwa

Kompas.tv - 14 Januari 2022, 11:56 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Pria dengan senjata tajam yang masuk dan mengancam polisi di Polres Lumajang Jawa Timur ternyata mengalami gangguan jiwa. Hal itu diketahui setelah polisi memintai keterangan pihak keluarga dan perangkat desa.

Pria dengan senjata tajam yang mengancam anggota Polres Lumajang diketahui bernama Rumadi, warga Desa Kunir Kidul, Kecamatan Kunir.

Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan bahwa berdasarkan pemeriksaan pihak keluarga dan perangkat desa, Rumadi diketahui mengalami gangguan jiwa berat.

Baca Juga: Pria dengan Senjata Tajam Masuk Polres dan Ancam Polisi

Hal itu diperkuat dengan surat dari puskesmas yang menyatakan Rumadi mengalami gangguan jiwa berat dan masih dalam perawatan.

Kepala Desa Kunir Kidul, Derajat Ali Fatoni mengatakan bahwa rumadi mengalami gangguan jiwa sejak lama. Namun selama itu Rumadi tidak pernah mengganggu siapapun di rumah maupun di lingkungannya.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku mendapatkan bisikan saat mengancam anggota polisi dengan pisau. polisi akan membawa Rumadi ke rumah sakit untuk di rujuk ke rumah jiwa.

 

#PolresLumajang #SenjataTajam #AksiTeror #ODGJ #GangguanJiwa #KompasTVJember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x