Kompas TV regional berita daerah

Gelar Aksi Demo Di Polda Gorontalo, Korban Investasi Bodong Marah-Marah Kepada Polisi

Kompas.tv - 14 Januari 2022, 10:54 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Salah satu korban  investasi bodong ini marah-marah dihadapan aparat kepolisian saat melakukan aksi demo di Mapolda Gorontalo pada Kamis siang.

Ia tak terima owner investasi bodong ditahan Mapolda Gorontalo dan minta untuk dilepaskan agar bisa mengembalikan modal investasi.

Dalam aksi demo ini, massa  juga menuntut agar bisa bertemu dengan Kapolda Gorontalo Irjen Akhmad Wiyagus untuk meminta kejelasan tentang dana yang telah diinvestasikan kepada oknum polisi Aipda A-Y.

Menanggapi tuntutan massa aksi, Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Tony Sinambela menyampaikan saat ini kasus investasi bodong di Gorontalo tengah dalam penanganan aparat kepolisian.

Tony meminta kepada masyarakat yang merasa dirugikan dengan investasi agar membuat laporan secara resmi di Mapolda Gorontalo.

Tony menyebut sejak investasi bodong ini ditangani oleh polisi hanya 10 orang yang sudah  membuat laporan polisi.

Setelah mendapat tanggapan dari Polda Gorontalo tak lama kemudian massa aksi membubarkan diri namun dalam waktu dekat ini massa berjanji akan kembali melakukan aksi demo dengan jumlah massa yang lebih banyak.

 

#aksidemo  #investasibodong  #poldagorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x