Kompas TV regional berita daerah

Mobil Terseret Banjir, Beruntung Pemilik Lolos dari Maut

Kompas.tv - 12 Januari 2022, 20:30 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Banjir bandang di Jember Jawa Timur menyisakan cerita tersendiri bagi para korban. Salah satunya Oky Oktavianus, pemilik mobil, yang videonya viral terseret banjir. Saat itu Oky berada di dalam mobil dan berhasil keluar menyelamatkan diri setelah menendang pintu bagasi dan kaca belakang.

Video mobil hanyut terbawa banjir bandang itu viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Perumahan Bumi Mangli Permai, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, pada Minggu (9/1/2022).

Derasnya air membuat mobil itu seakan berselancar bebas hingga puluhan meter dan beberapa kali menghantam bangunan.

Di dalam mobil tersebut masih ada pemiliknya, yakni Oky Oktavianus, warga Perumahan Mangli Residence. Ia terbawa arus hingga berhasil menyelamatkan diri dengan cara menendang pintu bagasi belakang dan kacanya.

Baca Juga: 3 Orang Tewas Akibat Banjir yang Menerjang 3 Kecamatan

Saat ditemui di rumahnya, Oky Oktavianus dalam keadaan sehat dan sedang sibuk memeriksa kondisi mobilnya yang rusak. Selain ringsek di beberapa bagian, kerusakan parah pada mesin mobil, karena terendam air bercampur lumpur.

Oky Oktaviani mengaku bersyukur karena dapat lolos dari maut dan bisa berkumpul dengan istri dan anak semata wayangnya.

Momen antara hidup dan mati yang dialami Oky Oktavianus menjadi cerita tersendiri bagi istrinya, Ella Ayuningtyas. Ia mengetahui saat-saat mencekam suaminya terbawa arus bersama mobil. Khawatir dengan kondisi suami, Ella Ayuningtyas, nekat menerobos arus banjir yang deras dengan ketinggian hingga 1 meter.

Baca Juga: Banjir Menerjang 2 Perumahan di Perkotaan Jember

Selamat dari banjir bandang, seakan menjadi kado spesial bagi Oki Oktavianus dan Ella Ayuningtyas, karena pada tanggal 9 Januari bertepatan dengan momen merayakan 4 tahun pernikahannya.

 

#mobilterseretbanjir #banjirjember #videoviral #jember #kompastvjember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x