Kompas TV regional berita daerah

Menikmati Pesona Pantai Tilalohe

Kompas.tv - 11 Januari 2022, 17:30 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

GORONTALO, KOMPAS.TV - Provinsi Gorontalo yang terletak di pesisir teluk Tomini, memiliki keindahan pantai yang sungguh menakjubkan.

Nah ada lokasi wisata baru yang berada di Desa Biluhu Timur,Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo yang kini ramai dikunjungi warga.

Tak kurang dari 40 menit perjalanan darat, anda akan tiba dilokasi ini. hanya dengan membayar biaya masuk sebesar 5000 rupiah untuk orang dewasa dan 2000 rupah untuk anak -anak  pesona Pantai Tilalohe atau Tilalohe Beach bisa langsung dinikmati.

Meski salah satu objek wisata baru, Pantai Tilalohe hingga kini sudah banyak dikunjungi warga.

Selain Menikmati Keindahan Pantai dengan pasir putihnya, pengunjung juga bisa menginap di pondok yang disiapkan pengelola. Selain itu di Pantai Tilalohe ini juga disediakan Tempat Camping bagi anda yang ingin bermalam di Wisata ini.

Lokasi pantai tilalohe, menjadi pilihan alternatif  bagi warga menghabiskan waktu karena di pantai ini pengunjung bisa mandi di pantai sambil bermain dipasir putih.  ada juga yang Ber swa foto di spot-spot yang disediakan.

Pantai ini menjadi pesona baru di Gorontalo karena posisinya yang terletak diteluk tomini dengan pesisir pantai pasir putih yang sangat indah.  bagi anda yang bosan di rumah karena terbatasnya aktifitas akibat pandemi covid 19,  pantai ini sangat direkomendasi untuk anda kunjungi.



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x