Kompas TV regional berita daerah

Pulang Dari Luar Negeri, Warga Bandung Positif Covid 19

Kompas.tv - 11 Januari 2022, 16:55 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV -  Seorang warga kabupaten bandung terkonfirmasi positif covid-19 setelah melakukan perjalanan luar negeri,  saat ini pasien sedang melakukan perawatan di rumah sakit al ihsanbaleendahkabupaten bandung .

Rumah sakit al ihsan baleendahkabupaten bandung menyatakan pihaknya sedang merawat pasien covid-19 yang terkonfirmasi positif setelah melakukan perjalan dari luar negeri, saat ini pasien sudah dilakukan penanganan di ruang khusus.

Meski demikianpihak rumah sakit belum mengkonfirmasi pasien terkena covid-19 varian omnicron atau bukan dan masih menunggu hasil laboratoriumhasilnya baru bisa diketahui satu pekan setelah pasien di cek laboratorium.

Selain pasien yang baru melakukan perjalanan dari luar negeri ada empat orang keluarganya yang saat ini menjalani perawatan karena positif covid-19.

Saat ini pihak rumah sakit al ihsan tengah merawat 18 pasien covid-19meski demikian rata rata pasien dalam status kuning atau dalam kondisi baik.  Warga dimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas agar bisa terhindar dari penyebaran covid-19.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/246493/...

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x