Kompas TV regional berita daerah

Pembelajaran Tatap Muka 100 Persen di Kota Malang Mulai Digelar

Kompas.tv - 10 Januari 2022, 19:07 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV- Salah satu sekolah yang melakukan pembelajaran tatap muka 100% mulai Senin (10/01/2022), adalah SMP Negeri 3 Kota Malang.

DI Sekolah Menengah Pertama ini, seluruh siswa dari kelas 7-9 mulai melakukan pembelajaran di sekolah. Dalam pembelajaran tatap muka ini, jam pelajaran dimulai pukul 7.15 WIB dan selesai pukul 11.30 WIB. 

Sebelum pembelajaran tatap muka seratus persen digelar, pihak sekolah telah memberikan informasi kepada siswa dan wali murid. Sejumlah peraturan kepada seluruh penghuni sekolah juga diberlakukan cukup ketat, seperti wajib memakai masker dan mencuci tangan.

Kesiapan sarana dan prasarana sekolah juga sudah disiapkan sebelum pembelajaran tatap muka seratus persen. Seperti kesiapan ruang UKS hingga sirkulasi udara di dalam kelas saat jam belajar berlangsung.

"Kita sudah menginformasikan sejak awal terkait PTM 100%, baik melalui surat maupun info yang minggu kemarin. Insya Allah anak-anak sudah terkondisi dengan baik" kata Kepala SMPN 3 Kota Malang, Mutmainah Amini.

Di SMP Negeri 3 Kota Malang sendiri dari 872 siswa hanya ada 17 siswa yang belum mendapatkan vaksin covid-19, dikarenakan masalah kesehatan.

#sekolahtatapmuka




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

KAISAR

20 Mei 2024, 07:07 WIB

Close Ads x