Kompas TV regional berita daerah

Antusias Warga Padati Peresmian Fasilitas Publik

Kompas.tv - 10 Januari 2022, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sejumlah fasilitas publik di Kota Sukabumi memiliki wajah baru di tahun baru 2022. Resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Barat, ridwan kamil yang di dampingi Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan firkopimdan lainnya, sabtu petang. Lapang Merdeka dan Alun-Alun Kota Sukabumi dengan revitalisasi sejumlah sarana dan prasarana terus dilakukan dalam rangka memulihkan perekonomian.

Terlihat dengan antusias warga memadati Lapang Merdeka dan Alun Alun Kota Sukabumi, yang di resmikan oleh Gubernur Jabar. Dengan perbaikan sejumlah fasilitas publik di Kota Sukabumi menampakan hasilnya.

Revitalisasi, lapang merdeka sukabumi kini memiliki jogging track, track sepatu roda, dan fasilitas olahraga lainnya yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Gubernur Jabar Ridwan Kamil, mengharapkan masyarakat dapat menjaganya dengan kondisi saat ini yang sudah bagus dan nyaman. Serta tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi yang belum berakhir ini.

Selain wajah baru lapang merdeka dan Alun-Alun Kota Sukabumi, juga di kawasan Pasar Lembur Situ dan trotoar di Jalan Ahmad Yani. Dengan dibukanya fasilitas publik dengan wajah baru ini yaitu untuk memulihkan perekonomian di Kota Sukabumi.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x