Kompas TV regional berita daerah

Berada Di Level 2, Pemkot Malang Tetap Gelar Pembelajaran Tatap Muka 100%

Kompas.tv - 7 Januari 2022, 20:09 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Direncanakan mulai pekan depan, pembelajaran tatap muka di sekolah akan digelar 100 persen siswa masuk. 

Menurut Wali Kota Malang Sutiaji, orang tua siswa tidak perlu khawatir saat siswa melakukan pembelajaran tatap muka 100%.

Sutiaji juga memastikan, sekolah yang sudah melakukan pembelajaran tatap muka 50% kemarin, harus dipastikan lagi kesiapannya.

Ia menambahkan secara umum, covid-19 di Kota Malang terkendali. Testing dan tracing juga terus dilakukan saat ada kasus di Kota Malang, termasuk vaksinasi pada anak.

Sutiaji juga menyampaikan, pembelajaran tatap muka 100 persen bisa dilakukan di beberapa sekolah yang sudah siap. Sedangkan untuk sekolah yang belum siap diharapkan tidak memaksakan diri.

"Secara substantif disini terkendali, angka sekarang yang positif dalam pantauan empat orang. Testing kita lakukan dan tracing kita lakukan secara ketat. Itu artinya ketika ada pembelajaran tatap muka 100 % pun masyarakat tidak perlu was was” kata Sutiaji di Balai Kota Malang.

Sutiaji juga menambahkan, orang tua siswa yang tidak setuju dengan pembelajaran tatap muka 100% harus dibarengi dengan alasan yang jelas.

#sekolahtatapmuka




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x