Kompas TV regional berita daerah

Tega ! Ayah Cabuli Anak Tirinya Dengan Cara Dibekap

Kompas.tv - 7 Januari 2022, 14:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, satreskrim polres sukabumi mengamankan seorang pria berinisial E, yang tega mencabuli anak tirinya yang masih berusia 16 tahun, di Kecamatan Bojong Genteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Aksi bejat pelaku itu dilakukan di rumahnya dengan mengikat tangan korban dengan tali rafia serta membekap mulut korban dengan lakban agar tidak berteriak. 

Usai melakukan aksinya, pelaku mengancam korban untuk tidak melaporkan kejadian tersebut kepada orang lain. Terbongkarnya aksi bejat pelaku diketahui, setelah ibu korban curiga dengan perubahan perilaku putrinya. Setelah mengetahui aksi bejad Ayah Tirinya itu, ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Kepada Polisi pelaku mengaku telah mencabuli putrinya tersebut sebanyak tiga kali selama kurun waktu 6 bulan.

Dari tangan pelaku, Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa pakaian korban, lakban, serta tali rafia yang digunakan pelaku untuk mengikat tangan korban. Pelaku terancam undang undang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x