Kompas TV regional berita daerah

Polres Sorong Razia Vaksinasi Covid-19 Pada Sejumlah Kendaraan

Kompas.tv - 6 Januari 2022, 18:56 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Polres Sorong menggelar razia vaksinasi Covid 19 pada sejumlah kendaraan di kawasan Alun-Alun Aimas. Pengendara yang tidak dapat menunjukan sertifikat vaksin, diminta untuk menuju gerai vaksinasi yang ada pada area tersebut.

Sejumlah kendaraan ini terpaksa tidak dapat memutar balik, karena mereka dihentikan perjalanannya oleh petugas, untuk menunjukan sertifikat vaksinasi Covid 19, banyak diantaranya  sempat adu mulut dengan petugas karena ternyata belum menerima vaksinasi.

Mereka yang belum vaksinasi kemudian diarahkan ke gerai vaksinasi Polres Sorong, untuk mengikuti vaksinasi. Sementara yang dapat menunjukan sertifikat vaksin, diizinkan untuk melanjutkan perjalanan.

Kegiatan ini dilakukan Polres Sorong, mengingat kesadaran masyarakat masih minim untuk mengikuti vaksinasi Covid 19. Padahal sebelumnya sudah dilakukan sosialisasi secara terus menerus bagi warga terkait manfaat vaksinasi.

Masyarakat dihimbau untuk segera melakukan vaksinasi Covid 19, mengingat untuk menjaga daya tahan tubuh dari penyebaran Covid 19, perlu mendapatkan vaksinasi secara lengkap.

#SorongPapuaBarat #RaziaKendaraan #AplikasiPeduliLindungi



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.