Kompas TV regional berita daerah

Warga Komplek BTN Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Rumah Kosong

Kompas.tv - 4 Januari 2022, 18:00 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Warga di kompleks BTN kilo meter 9,5 kota Sorong di kagetkan dengan penemuan mayat pria berusia 40 tahun di rumah kosong. Jenazah tersebut kemudian dibawah ke RSUD Sele Be Solu untuk dilakukan visum.

Kejadian penemuan mayat ini berawal dari keluarga almarhum yang datang menemuinya di rumah tersebut dengan warga sekitar, namun setelah sampai rumah dalam kondisi tertutup rapat dan tercium aroma tak sedap, kemudian setelah didapati terlihat jenazah pria sudah terbujur kaku. Warga kemudian memanggil RT dan melaporkan kejadian tersebut pada pihak Kepolisian.

Menurut cerita warga setempat almarhum terakhir dilihat berada di kompleks tersebut pada sabtu (01/01) 2022, dan setelah itu sudah tidak lagi terlihat.

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota mengatakan jenazah yang ditemukan dalam rumah ini berjenis kelamin laki-laki. Kondisi jenazah diperkirakan sudah meninggal lebih dari satu hari, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan, dan hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

#SorongPapuaBarat #PenemuanMayat #VideoPenemuanMayat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x