Kompas TV regional berita daerah

Anak Sultan, Ultah Dapat Hadiah Mobil Mewah

Kompas.tv - 4 Januari 2022, 15:14 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PATI, KOMPAS.TV - Iring-iringan mobil mewah yang dibawa truk towing dengan pengawalan aparat kepolisian ini sempat viral di media sosial. Nur Chamim, warga Desa Gajihan, Kecamatan Gunung Wugkal, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, yang membeli mobil-mobil mewah tersebut. Ketiga mobil mewah masing-masing Rubicon, Alphard dan HRVtersebut diberikan Nur Ghamim sebagai hadiah ulang tahun untuk dua anak dan satu keponakannya.

Mobil jeep Rubicon diberikan kepada putri ketiganya Amnesty Ratu Urbaningrum Chamim, yang masih duduk di kelas 2 SD. Gadis yang akrab di panggil Mesti ini merayakan ulang tahunnnya ke delapan sekaligus keberhasilannya sebagai juara kelas.

Adapun mobil HRV merupakan hadiah untuk putri pertama Chamim yang bernama Ailza Richarda chCamim, yang berhasil diterima di fakultas kedokteran sebuah perguruan tinggi di Surakarta.

Sementara mobil Alphard merupakan hadiah yang diberikan kakak Chamim yang bernama Gunari untuk anaknya yang bernama Nadin Berlian, yang berulang tahun ke 10.

Nur Chamim saat disambangi di rumahnya membenarkan jika mobil-mobil tersebut merupakan hadiah ulang tahun dan sebagai penyemangat agar anak-anaknya lebih berprestasi.

Nur yang bekerja sebagai Sekretaris Desa Gajihan, bersama keluarganya memiliki usaha properti, ternak lebah madu dan juga pertanian.

Sementara itu, Ailza yang mendapat hadiah mobil HRV mengaku, hadiah dari orang tuanya memacu dirinya untuk lebih tekun belajar dan berprestasi.

Terkait pengawalan oleh aparat kepolisian saat sampai di Kabupaten Pati. Chamim mengaku, sebelumnya memang mengajukan permohonan kepada aparat kepolisian, mengingat saat itu bertepatan dengan tahun baru sehingga dikhawatirkan bisa mengganggu arus lalu lintas.

#mobilmewah #nurchamim #pati

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x