Kompas TV regional berita daerah

Launching Mobil Klasik Tuksedo Studio

Kompas.tv - 30 Desember 2021, 12:01 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Bagi anda penikmat mobil sport klasik, sekarang tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mendapatkannya. Di Kabupaten Gianyar, Bali, mobil klasik impian anda, dapat diwujudkan oleh Tuksedo Studio.

Seperti mobil Ferry Porsche 356 A Coupe ini, yang dihadirkan dalam Premiere Tuksedo Studio 356. Diproduksi selama kurang dari setahun, mobil dengan design unik dan antik ini memiliki warna orisinal polyantha red, interior kulit bertema anyaman, dengan mesin kapasistas 2.200 cc. Mobil rancangan Ahmad Sahroni ini, dibandrol dengan harga mulai 1 Miliar Rupiah. Salah satu kesulitan saat menciptkan mobil ini adalah peralatan yang harus diciptakan teknisi Tuksedo Studio

Selain launching Premiere Ferry Porsche, beberapa produk mobil lainnya juga telah dikeluarkan Tuksedo Studio, seperti Porsche 356 Speedster, Porsche 550 Spyder, BMW 507, dan beberapa jenis mobil klasik yang masih dalam proses pengerjaan. Indonesia kini memiliki studio mobil klasik berkualitas hasil karya anak bangsa. Pembuatan surat-surat kendaraan menjadi PR yang akan diajukan ke pemerintah.

Adanya gelaran Premiere Tuksedo Studio ini, diharapkan dapat menjadi informasi bagi masyarakat Indonesia, bahwa pabrik pembuatan mobil klasik dengan standar kelas dunia hadir di Bali. Dalam acara ini dihadirikan beragam kesenian Bali, mulai dari Tarian Puspanjali, Tari Kecak, hingga prosesi melaspas, atau pemberkatan untuk mobil yang baru, agar si pemilik mendapatkan keselamatan berkendara.

 

 

 

 

#tuksedostudio #FerryPorsche356ACoupe #mobilklasik

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x