Kompas TV regional berita daerah

Pegawai Samsat Tewas Diduga Dibunuh

Kompas.tv - 29 Desember 2021, 16:50 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

NGAWI, KOMPAS.TV - Seorang wanita pekerja harian lepas di Samsat Ngawi Jawa Timur, ditemukan tewas mengenaskan di sebuah warung tepi jalan raya. Diduga, korban tewas dibunuh deengan luka parah di kepala dan tangan. Untuk kepentingan penyelidikan jasad korban dibawa ke rsud setempat untuk diotopsi.

Tangis salah satu kerabat korban pecah, begitu melihat korban tewas bersimbah darah di warung dawet milik Suryati di Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi, Selasa (28/12/2021) siang.

Korban bernama Tantri Rahmawati, menderita luka parah di kepala, wajah dan tangan diduga akibat dianiaya dengan benda keras hingga tewas. Sementara motor korban masih terparkir tak jauh dari lokasi.

Jasad warga Desa Keras Wetan, Ngawi ini, pertama kali ditemukan pemilik warung pada Selasa pagi. Melihat korban tewas mengenaskan, pemilik warung lapor warga hingga ke polisi.

Hasil pemeriksaan sementara sejumlah saksi dan olah tempat kejadian perkara, polisi menduga korban tewas dibunuh. Tim identifikasi polres pun membawa jasad pekerja harian lepas di Samsat Ngawi ini ke rumah sakit untuk diotopsi.

Selain mengamankan satu unit sepeda motor korban untuk barang bukti, polisi juga memasang garis polisi di lokasi. Kini polisi tengah memburu seseorang yang diduga berkaitan dengan dugaan pembunuhan wanita berusia 40 tahun ini.

#beritangawi

#pembunuhan

#kriminal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x