Kompas TV regional berita daerah

Obyek Wisata Meningkat Dikunjungi Wisatawan

Kompas.tv - 29 Desember 2021, 15:05 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Libur natal membawa berkah tersendiri bagi pengelola obyek wisata. Salah satu obyek yang tengah viral di media sosial yang berada di Gianyar Bali kini mengalami peningkatan kunjungan hal itu terjadi sejak seminggu lalu.

Berwisata di tengah pandemi Covid-19 masyarakat di wajibkan berhati - hati memilih obyek wisata yang akan di kunjungi. Hal itu tentunya untuk meminimalisir kerumunan antar warga.

Di Gianyar salah satu obyek wisata air yang tengah viral di media sosial ini, kini mulai mengalami peningkatan pengunjung. Pihak pengelola obyek mengaku tingkat kunjungan mulai meningkat sejak libur sekolah hingga libur natal.

Di sisi lain untuk mengurangi kontak antar warga yang tengah berkunjung, obyek ini melakukan pembatasan jarak bagi satu keluarga dengan keluarga yang lainnya.

Obyek yang berada di tengah- tengah alam ini tentunya menjadi tempat favorit bagi para wisatawan yang tengah berlibur dan ingin menikmati suasana alam lepas, hingga menikmati sajian kuliner khas Bali.

 

 

 

#ObyekWisataGianyar #Wisatawan #Covid19

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x