Kompas TV regional berita daerah

Ibadah Natal Berlangsung Khidmat Dengan Prokes

Kompas.tv - 27 Desember 2021, 18:10 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pelaksaan ibadah natal di gereja immanuel makassar berlangsung dengan khimad  dengan penerapkan protokol kesehatan.Penerapan prokes mulai diterapkan saat akan memasuki area gereja immanuel jemaat diharuskan memperlihatkan aplikasi peduli lindungi serta pemeriksaan suhu tubuh.

Ibadah natal di gereja immanuel digelar dua sesi yang di mulai pukul 09.00 dan  17.00 wita. Dengan kapasitas gereja hanya di isi 50 persen dari total 600 jemaah yang bisa di tampung gereja.

Dalam pesan natalnyal pendeta pieter souisa meminta agar kita tetap kuatkan iman dan mendukung program penanganan covid-19.

Selain di gereja immanuel  ibadah natal di gereja katedral juga berlangsung khitmad. Ratusan umat katolik  mengikuti perayaan ekaristi hari raya natal  dengan penerapan protokol kesehatan. Misa natal tahun ini mengangkat tema  cinta kasih kritus yang mengerakkan persaudaraan.

Sementara itu  untuk mengamankan jalannya natal  aparat gabungan tni polri melakukan penjagaan. Umat yang ingin masuk wajid menjalani pemeriksaan.

#natal
#kattedralmakassar
#prokes



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x