Kompas TV regional berita daerah

Paranormal Bunuh Warga Bermodus Penggandaan Uang

Kompas.tv - 24 Desember 2021, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

GARUT, KOMPAS.TV - Setelah sempat buron, pimpinan ritual ghaib yang beraksi di kawasan Garut Selatan, berinisial Y-S berhasil diamankan petugas di kawasan Wonosobo Jawa Tengah. Dari tangan tersangka, petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti yang digunakan tersangka untuk mengelabui para korbannya, seperti benang, daging kambing, dan racun tikus untuk ritual penggandaan uang. 

Pelaku melakukan tega menghabisi korbannya, karena dendam terhadap para korban yang telah memarahi keluarganya karena sebelumnya tidak berhasil menggandakan uang, dan meminta untuk mengembalikan uang yang telah diberikan korban. 

Kapolres Garut AKBP. Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, para korban dikelabui pelaku dengan dalih bisa kembali melakukan ritual menggandakan uang, asalkan para korban harus memakan daging kambing yang sebenarnya telah dicampur racun tikus. 

Atas perbuatannya, lelaki yang berusia lebih dari lima puluh tahun ini, diancam hukuman pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman hingga dua puluh tahun penjara. 

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x