Kompas TV regional berita daerah

Terekam Kamera! Detik-Detik Pengendara Motor Pukul Sopir Angkot dengan Helm

Kompas.tv - 24 Desember 2021, 11:14 WIB
Penulis : Edika ipelona

SOLO, KOMPAS.TV - Seorang pengemudi angkutan kota feeder Batik Solo Trans di Solo, Jawa Tengah menjadi korban pemukulan. Aksi ini terekam kamera pengawas dan viral di jagat maya. Pelaku akhirnya ditangkap dan diancam dengan pasal penganiayaan.

Dalam video rekaman kamera pengawas ini terlihat detik-detik Sudibyo, pengemudi angkutan kota feeder BST, menjadi korban pemukulan.

Dari kronologis yang dilaporkan ke polisi korban dan pelaku berinisial BA dari arah berlawanan. Korban sempat memberikan isyarat lampu jauh dan diduga pelaku tersinggung.

Baca Juga: Angkot Parkir Sembarangan dan Diduga Lakukan Tindakan Asusila, Sopirnya akan Disanksi!

Di ruas Jalan Gatot Subroto angkot berhenti di halte dan pelaku langsung memarkir motornya didepan angkot. Pelaku langsung menggedor jendela angkot kemudian memukul korban dua kali. Pertama dengan tangan kosong dan yang kedua dengan helm.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (19/12) sore dan pelaku ditangkap pada Selasa (21/12) malam di rumahnya dan ditetapkan sebagai tersangka.Dalam pemeriksaan, dirinya awalnya kaget karena korban menyalip dengan tiba-tiba dari arah depan. Selain itu dirinya sempat diberi lampu dim sehingga bertambah emosi. Tersangka mengaku menyesal dan minta maaf pada korban.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x