Kompas TV regional berita daerah

Bandara Ngurah Rai Siapkan Posko Nataru

Kompas.tv - 23 Desember 2021, 13:35 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Guna mengantisipasi lonjakan penumpang jelang libur natal dan tahun baru, Bandara Ngurah Rai Bali perketat protokol kesehatan. Bandara Ngurah Rai menyiapkan posko monitoring angkutan natal dan tahun baru yang terletak di area terminal domestik.

Posko monitoring angkutan natal dan tahun baru di Bandara I Gusti Ngurah Rai di buat untuk memantau aktivitas para penumpang serta memastikan para pengguna jasa penerbangan disiplin menerapkan protokol kesehatan selama berada di area bandara.

Bandara Ngurah Rai Bali mendirikan posko nataru ini sejak tanggal 17 Desember 2021 hingga 04 Januari 2022. Ada sejumlah petugas yang di siagakan untuk berjaga selama 24 jam.

Selain itu mulai tanggal 24 Desember hingga 02 Januari 2022, seluruh penumpang diatas usia 12 tahun diwajibkan sudah mengikuti vaskinasi Covid-19 tahap dua.

Sementara ini jumlah kedatangan wisatawan domestik di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sejak dua hari ini terpantau ada peningkatan, sekitar 16 persen. Dimana pada 16 Desember lalu ada 12.765 penumpang domestik yang berkunjung ke Bali dan ini meningkat menjadi 14.648 pada 17 Desember 2021. Di perkirakan puncak kepadatan penumpang akan terjadi dua hari menjelang hari raya natal.

 

 

 

#BandaraNgurahRai #VaksinasiCovid19 #Wisatawan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x