Kompas TV regional berita daerah

373 Bintara Polri Dilantik, 2 Orang Dikeluarkan

Kompas.tv - 22 Desember 2021, 20:18 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Setelah menjalani masa pendidikan selama 6 bulan di Sekolah Polisi Negara Batudaa Polda Gorontalo, 373 Bintara Polri tahun 2021 resmi dilantik menjadi anggota Polri pada rabu pagi.

Pelantikan yang berlangsung di lapangan SPN Batudaa Gorontalo ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pudji Prasetijanto Hadi.

Wakapolda mengungkapkan, anggota Bintara Polri yang akan dilantik ini sebelumnya  sebanyak 375 orang, namun 2 di antaranya dikeluarkan saat menjalani masa pendidikan di SPN Polda Gorontalo.

2 calon Bintara Polri yang keluarkan tersebut berasal dari Gorontalo dan provinsi Papua karena melakukan pelanggaran berat.

Selain Bintara Polri Polda Gorontalo Wakapolda juga melantik 145 Bintara Polri dari Polda Papua.

Baca Juga: Banjir Danau Limboto Surut, Pemkab Gorontalo Segera Selesaikan Pembangunan Kanal

Rencananya dalam waktu dekat ini Bintara Polri dari Polda Papua akan dikembalikan ke daerah asalnya untuk menjalankan tugasnya sebagai Anggota Polri.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.