Kompas TV regional berita daerah

Peringati HUT Infanteri, Danrem 133 N/W Berharap Prajurit TNI Semakin Profesional

Kompas.tv - 21 Desember 2021, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Memperingati hari ulang tahun infanteri ke 73, prajurit TNI yonif 713 Satya Tama Gorontalo melakukan pleton branting dari Mapolda Gorontalo menuju markas Yonif 713 Satya Tama Gorontalo pada Minggu pagi.

Selain prajurit TNI, pleton branting juga diikuti oleh Danrem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim dan Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus serta pejabat utama lainnya.

Di Markas Yonif 713 Satya Tama, peringatan hari ulang tahun infanteri ke 73 tahun ini tak hanya diisi dengan upacara semata, namun para prajurit ini menampilkan  atraksi bela diri hingga  kemampuan memecah batu menggunakan tangan dan kepala.

Di hari infanteri ke 73, komandan korem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim berharap infanteri semakin baik dan profesional dalam menjalankan tugasnya karena tahun depan  batalyon 713 dan batalyon akan di menjalankan tugas ke luar negeri.

Amrin menambahkan dalam peringatan hari jadi infanteri sejumlah kegiatan sosial juga di lakukan untuk memperingankan beban masyarakat di tengah pandemi.

 

#hutinfanteri  #korem133  #gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x