Kompas TV regional berita daerah

Jelang Nataru, Polres Imbau Warga Taat Prokes

Kompas.tv - 20 Desember 2021, 13:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Jelang hari raya Natal dan Tahun baru, Polisi memberikan himbauan agar warga kota Manado tidak merayakan Natal dan Tahun baru  di jalanan atau di ruang publik lainnya dan tetap mentaati protokol kesehatan COVID-19.

Warga kota Manado di himbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan COVID-19, pada saat merayakan hari raya Natal dan Tahun baru yang sebentar lagi akan tiba. Berdasarkan aturan Pemerintah, warga Manado dan Sulawesi Utara dianjurkan untuk tidak merayakan natal di ruang publik atau di jalanan, agar tidak terjadi kerumunan, yang rawan akan penularan virus COVID-19.

Apalagi saat ini, Pemerintah Indonesia sangat mewaspadai masuknya virus covid varian Omicron di indonesia dan Sulawesi Utara.

Kepala Kepolisian Resor Manado Kombes Pol Elvianus Laoly mengatakan, warga Manado dihimbau untuk mematuhi anjuran dari Pemerintah dan tidak keluar ke ruang publik pada saat merayakan hari raya Natal dan Tahun baru nanti.

Laoly juga menambahkan, agar warga Manado tetap waspada akan adanya cuaca buruk di akhir tahun hingga awal tahun depan nanti, sesuai perkiraan cuaca dari BMKG kota Manado dengan menjauhi daerah-daerah yang rawan bencana.

#kompastvmanado #polrestamanado #nataru

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF         

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x