Kompas TV regional berita daerah

Satpol PP Kota Palu Siapkan 200 Personel Amankan Prokes Jelang Nataru

Kompas.tv - 18 Desember 2021, 16:11 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Cegah lonjakan penyebaran virus covid-19, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palu Sulawesi Tengah  menyiapkan setidaknya 200 personil untuk pengamanan natal dan tahun baru.  mereka akan melakukan patroli dan pengamanan termasuk mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan, pengamanan dikhususkan pada titik keramaian seperti di beberapa gereja dan cafe cafe di kota palu. 

Sebanyak 200 personil dari Satuan Pamong Praja Kota Palu , Sulawesi Tengah akan disiapkan untuk pengamanan natal dan tahun baru.

Kepala Satuan Pamong Praja  Trisno Yunianto, menjelaskan bahwa persiapan pengamanan baik pengamanan nataru maupun operasi yustisi merujuk pada Kemendagri No 66 Tahun 2021 mengenai pemberlakuan kegiatan masyarakat menjelang natal dan tahun baru.

Trisno menambahkan  ada pembatasan pembatasan pada umumnya itu jam operasional jam 9 hingga  pembatasan jumlah pengunjung di cafe,restoran.

Pemerintah Kota Palu melalui Satuan Pamong Praja menghimbau kepada masyarakat Kota Palu bersama sama mematuhi protokol kesehatan jelang pelaksanaan natal dan tahun baru. Hal ini adalah salah satu langkah yang efektif dalam menekan penyebaran virus covid-19.

#PolPPKotaPalu #JelangNATARU #Pengamanan 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x