Kompas TV regional peristiwa

Terekam CCTV, Aksi Pengeroyokan 2 Orang Remaja Oleh Geng Motor di Bandar Lampung

Kompas.tv - 16 Desember 2021, 17:59 WIB
Penulis : Shinta Milenia

LAMPUNG, KOMPAS.TV - 2 orang remaja di Bandar Lampung menjadi korban aksi pengeroyokan yang dilakukan kawanan geng motor, mengakibatkan kedua korban mengalami sejumlah luka akibat peristiwa ini.

Kami sengaja menyamarkan visual ini, lantaran mengandung unsur tindak kekerasan.

Dalam video yang terekam kamera pengawas, menunjukan sekelompok pemotor yang tiba-tiba menyerang 2 orang pria yang sedang ada didepan salah satu toko, di kawasan Pasar Tengah, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung pada Sabtu (11/12/2021) malam.

Baca Juga: Polisi Tindaklanjuti Laporan Pengeroyokan Guru SD di Bengkulu: Terlapor dan Pelapor Bakal Dipanggil

Akibatnya, kedua korban yang tak bisa melerai amuk sekelompok pemotor ini pun harus tumbang, hingga salah satu korban nyaris tak sadarkan diri.

Pihak keluarga menuturkan, bahwa saat kejadian kedua korban atas nama Budi Setia dan Antoni Hendak pulang kerumah seusai berkunjung dari satu pusat perbelanjaan.

Kasus pengeroyokan ini pun telah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian dari Polresta Bandar Lampung, setelah pihak keluarga korban melaporkanya dengan menyertakan bukti rekaman CCTV.

Polisi diminta untuk bisa segera mengungkap pelaku tindak kekerasan di jalanan yang dilakukan oleh sekelompok pemotor, hingga kerap meresahkan warga.

Baca Juga: 6 Tersangka Pengeroyokan Polisi Ditangkap, Pelaku Gunakan Korek Api Berbentuk Pistol untuk Mengancam



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x