Kompas TV regional berita daerah

Adegan Pembunuhan Ibu dan Anak Dalam Pra Rekonstruksi Dinilai Janggal

Kompas.tv - 16 Desember 2021, 17:01 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Penyidik Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Direskrimum) Polda NTT Kamis siang tadi menggelar pra rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Astri Manafe dan Lael Maccabe di halaman Mapolda NTT.

Gelar pra rekonstruksi itu turut disaksikan keluarga korban yang terdiri dari ayah dan kakak korban serta penasehat hukum. Setiap adegan yang diperagakan tersangka RB Randy, yang merupakan mantan pacar Astri Manafe dicermati keluarga korban.

Keluarga korban pun merasa janggal dengan adegan pembunuhan yang dilakukan Randi terhadap kedua korban. Dimana saat peragaan, Randi hanya mencekik kedua korban hingga tewas. Sementara kondisi fisik kedua korban saat ditemukan terdapat tanda-tanda dugaan penganiayaan berat yang tak mungkin dilakukan oleh satu orang.

Terhadap adegan pembunuhan ini pihak keluarga meminta penyidik Polda NTT untuk lebih teliti dan berhati-hati sehingga kasus ini bisa diungkap sesuai fakta yang terjadi di lapangan.

Keluarga korban juga tetap berharap kepada Polda NTT untuk bekerja profesional dalam mengungkap kasus pembunuhan yang menyita perhatian publik di Nusa Tenggara Timur ini.

#adeganjanggal #adegan #prarekonstruksi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x