Kompas TV regional berita daerah

Pembukaan Denpasar Festival Ke-14

Kompas.tv - 15 Desember 2021, 14:43 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Festival seni budaya Kota Denpasar yakni Denpasar Festival resmi dibuka. Dalam pembukaan, Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara dan musisi kaka slank tampil untuk memeriahkan pembukaan.

Festival kreatif seni budaya tahunan Kota Denpasar resmi dibuka jumat sore, di Gedung Dharmanegara Alaya Lumintang Denpasar. Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara tampil membawakan tarian topeng arsa wijaya.

Arsa Wijaya menjadi tema dalam Denpasar Festival ke-14 tahun 2021, yang artinya kemenangan harapan. Selain Walikota, pembukaan denfest juga dimeriahkan penampilan musisi Kaka Slank.

Dengan kembali digelarnya denfest ditengah pandemi Covid-19 ini, menjadikan awal kebangkitan para seniman, kreator, budayawan, hingga pelaku UMKM, untuk tetap berkreasi dan terus berinovasi.

Salah satu musisi ibukota Jakarta juga turut tampil memeriahkan acara pembukaan Denpasar Festival ke-14, 
Kaka vokalis slank mengaku bangga diajak ikut dalam memeriahkan denfest tahun ini. Selain dapat menghibur masyarakat di tengah pandemi, Kaka Slank berharap perekonomian Bali cepat bisa bangkit dengan digelarnya kembali Denpasar Festival.

Denpasar festival akan berlangsung dari tanggal 10 hingga 23 Desember 2021. Event yang biasanya digelar di titik nol kilometer Kota Denpasar, kali ini digelar di beberapa tempat seperti gedung Dharmanegara Alaya, Plaza Pasar Badung hingga Pantai Mertasari Muntig Siokan Sanur. Sebaran lokasi ini untuk membatasi munculnya kerumunan yang rentan dalam masa pandemi.

 

 

 

 

#DenpasarFestival2021 #WalikotaDenpasar #IGustiNgurahJayaNegara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x