Kompas TV regional berita daerah

Berbagi Kasih Jelang Natal

Kompas.tv - 13 Desember 2021, 17:45 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON, KOMPAS. TV-Berbagi kasih jelang perayaan Natal, sanggar senam aerobic Desa Waisarisa Kecamtan Kairatu Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat Maluku, melakukan pembagian sembako dengan cara yang berbeda. Dengan mengenakana kostum Sinterklas dan Ibu peri, serta beranggotakan ibu-ibu umat kristiani dan muslim, mereka menyambangi rumah para lansia di beberapa Desa di Kecamatan Kairatu Barat.

Kegiatan pembagian sembako yang dilakukan ini, tidak hanya untuk lansia yang Beragama Kristen, namun juga untuk lansia yang Beragama Muslim. Hal ini sebagai bentuk kepedulian bagi mereka yang membutuhkan bantauan, untuk sekadar meringankan beban ekonomi.

Diharapkan paket sembako berupa beras, telur, mi instan dan bahan pokok lainya yang diterima langsung oleh para lansia, dapat dirasakan sebagai wujud cinta kasih terhadap sesame, dalam semangat Natal yang akan dirayakan Umat Kristiani pada  25 Desember mendatang.

Kegiatan yang diinisiasi oleh pendeta Wil Hehakaya dan sanggar senam ini, dilakukan sebagai bentuk kepedulian bagi sesama dan juga upaya untuk selalu memupuk rasa toleransi antara Umat Beragama di Seram Bagian Barat Maluku.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x