Kompas TV regional berita daerah

Designer Palu Perkenalkan Produk Lokal

Kompas.tv - 11 Desember 2021, 12:08 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Febri Ferry Fashion Designer ternama asal Kota Palu  mengadakan konferensi pers jelang pagelaran asmara fashion show yang akan  di laksanakan di Kota Palu.

Salah satu designer yang cukup terkenal di Kota Palu Febri Ferry,  mengadakan pertemuan bersama media jelang pagelaran busana yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 desember 2021 nanti .

Dengan mengangkat tema Asmara Show dalam karya nya, ia mengaku ingin memperkenalkan beberapa produk lokal seperti kain Tenun Palu, Tenun Donggala, Batik Bomba dan beberapa produk lokal lainnya dalam balutan busana agar bisa lebih dikenal oleh seluruh masyarakat di indonesia dan bisa digunakan dalam segala kegiatan. Karya yang dihasilkan pun merupakan hasil karya dari Febri Ferry sendiri.

Pagelaran ini pun merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Febri Ferry Fashion. Dody Jamzela selaku panitia penyelenggara mengatakan bahwa konsep kegiatan kali ini akan lebih mengangkat kebudayaan di Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu.

Karena masih dalam masa pandemi kegiatan ini tentunya tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

#ProdukLokal #Fasion #Designer 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x