Kompas TV regional berita daerah

BInda Kaltim Gelontorkan 101 RIbu Dosis Vaksin Covid 19

Kompas.tv - 10 Desember 2021, 22:12 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS.TV – suasana sentra vaksinasi di Dome Balikpapan Sports and Convention Center atau BSCC Balikpapan, pada Kamis (9/12) siang terlihat cukup lengang, atau tidak tampak antrian seperti awal pelaksanaan vaksin covid – 19.

 

Kondisi ini dikarenakan hingga saat ini capaian vaksinasi dosis pertama di Balikpapan sudah mencapai 96,52 persen, dan dosis kedua mencapai 76,2 persen.

 

Masih tersisa 45 ribu target penerima vaksi di Balikpapan yang belum ikut vaksinasi. Sehingga satgas covid – 19 kota Balikpapan perlu melakukan upaya kombinasi untuk mencapai sasaran.

 

Sasaran yang dimaksud untuk kelompok keluarga, serta warga yang memiliki penyakit penyerta. Dimana tidak semua warga yang memiliki penyakit penyerta tidak bisa di vaksin.

 

Sementara itu ada 1.200 dosis vaksin yang disediakan Binda Kalimantan Timur di sentra vaksin, untuk warga yang belum ikut vaksin, maupun yang akan melaksanakan vaksin dosis kedua.

 

Binda Kalimantan Timur juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung pelaksanaan vaksin booster, maupun untuk anak usia 6 hingga 11 tahun di Kalimantan Timur pada tahun 2022 mendatang.

 

#vaksin#target#capaianvaksin#beritabalikpapan

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan, yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. Media sosial Kompas TV Balikpapan :

instagram: https://www.instagram.com/kompastv.ba...

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbali...

twitter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x