Kompas TV regional berita daerah

Bandung Kini Tumplek! Kendaraan Kustom di BBQ Ride 2021

Kompas.tv - 10 Desember 2021, 20:31 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Sabtu 4 desember lalu, menjadi ajang silaturahmi bagi para pecinta otomotif, khususnya pecinta skena kustom kultur Indonesia. Sempat batal di tahun 2020 akibat pandemi, event tahunan BBQ Ride, akhirnya kembali bisa di gelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Ketika pengunjung baru memasuki area venue di Podomoro Park, Buah Batu, Kota Bandung, mata dan batin sudah disambut dengan mobil-mobil klasik kustom, seperti chevrolet, vw beetle, ford pick up, dan juga mobil four wheel drive seperti fj, jimny, hingga land rover. Tidak sampai di situ, di bagian motor terdapat choper mulai dari cc kecil hingga besar. 

Tahun ini, BQQ Ride mungkin tidak sebesar tahun sebelumnya. Namun secara vibe dan soul masih tetap sama, dengan beberapa konten yang biasa diadakan, seperti cars & motorcycle exhibition, art exhibition, motosales, serta collective market. 

Beberapa publik pigure pecinta skena kustom kultur tampak hadir di Barberque Ride tahun ini, seperti Edi Brokoli, Imam Darto, Tora Sudiro hingga Alitt Susanto. Diharapkan dengan adanya Barberque Ride 2021, menjadi triger dan kembali memanaskan skena kustom kulture di Indonesia yang sempat mati akibat pandemi.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x