Kompas TV regional budaya

Operasi Pertempuran Kota Ala Korps Marinir Tni AL

Kompas.tv - 30 November 2021, 13:45 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Jumat dini hari  korps marinir tni al kembali menggelar latihan operasi pertempuran kota dan latihan taktik kondisi tertentu tahun 2021 latihan kali ini melibatkan 862 prajurit petarung korps marinir dari jajaran pasmar 1.

Disaksikan langsung oleh asisten operasi kepala staf tni angkatan laut laksamana muda tni dadi hartanto, m.tr  didampingi komandan korps marinir mayor jenderal tni suhartono. Latihan operasi pertempuran kota dan latihan taktik kondisi tertentu tahun 2021 dilaksanakan di wilayah karang anyar karawang jawa barat.

Sebelumnya korps marinir telah beberapa kali menggelar latihan pertempuran kota dan latihan taktik kondisi tertentu yang di laksanakan di beberapa daerah di indonesia  antara lain lampung dan jawa timur,  sedangkan  di sorong papua barat rencananya akan digelar di bulan desember 2021 mendatang

Latihan kali ini melibatkan 862 prajurit petarung korps marinir dari jajaran pasmar 1 terdiri dari prajurit infanteri kavaleri artileri bantuan tempur dan prajurit intai amfibi dengan menggunakaan alutsista TNI AL,  mulai pesawat casa helly bell tank amfibi bmp 4 dan kendaraan tempur marinir lainnya.

Latihan pertempuran kota ini dilaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan  serta berjalan baik aman serta zero accident.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah :

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x