Kompas TV regional berita daerah

Sukarelawan Sahabat Ganjar Beri Santunan untuk Anak-anak Panti di Balikpapan

Kompas.tv - 28 November 2021, 17:20 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Pelayanan kesehatan bagi anak dalam rangka memperingati hari anak 2021 terus dilakukan oleh sukarelawan Sahabat Ganjar.

Kali ini pelayanan kesehatan dan juga santunan diberikan bagi anak-anak panti di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Santunan berupa dana dan paket sembako diberikan pada perwakilan dari panti asuhan sahabat yatim sepinggan di kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan.

Baca Juga: Menakar Pasangan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo atau Anies Baswedan? | Rosi

Ketua DPW Sahabat Ganjar Kalimantan Timur Agus Wangkay mengungkapkan bantuan dan layanan pemeriksaan kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian sukarelawan Sahabat Ganjar pada anak-anak yatim dan dhuafa terlebih pada masa pandemi covid-19.

Tak hanya memberikan santunan, sukarelawan Sahabat Ganjar juga melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi anak-anak panti dan pengurus panti.

Kepala asrama sahabat yatim sepinggan Kalimantan, Muhammad Hasan berterima kasih kepada sukarelawan Sahabat Ganjar yang telah peduli dengan kondisi anak-anak di pantinya.

Sukarelawan Sahabat Ganjar juga mengadakan acara makan malam bersama dengan komunitas masyarakat Jawa di Kalimantan, dan diakhiri dengan melakukan pertemuan tertutup dengan 3 DPC dan 1 DPW Sahabat Ganjar di Kalimantan Timur.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x