Kompas TV regional berita daerah

Tim Sar Terus Cari Korban Perahu Karam

Kompas.tv - 24 November 2021, 14:39 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Perahu penyebrangan yang mengangkut penumpang dan motor karam di sungai cipunagara subang jawa barat satu orang hilang dan lima motor milik penumpang hanyut ke dasar sungai.

Dengan menggunakan perahu karet tim sar masih terus melakukan pencarian terhadap seorang penumpang perahu penyebrangan yang masih hilang selasa pagi.

Dengan melakukan teknik memutar untuk membuat ombak tim sar menyisir lokasi disekitar lokasi tenggelamnya perahu penyebrangan di sungai cipunagar, dusun suka seneng, compreng subang jawa barat.

Insiden tenggelamnya perahu penyebrangan terjadi pada senin petang ketika itu perahu ditumpangi enam orang penumpang dan satu orang tukang perahu serta lima sepeda motor.
 

Tanpa disadari ternyata perahu bocor dan terisi oleh air hingga akhirnya perahu tenggelam saat mau tiba di ujung sungai seluruh penumpang dan lima motor ikut tenggelam.
 

Enam orang termasuk tukang perahu berhasil selamat setelah berenang ke tepi singai namun nahas satu orang penumpang yang belakangan diketahui bernama udin 28 tahun warga desa karangsari compreng subang hanyut dan belum ditemukan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah :

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x