Kompas TV regional berita daerah

Target Vaksinasi Capai 70 Persen Sejabar Sebelum Tahun Baru

Kompas.tv - 23 November 2021, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Kabupaten Sukabumi, selain itu Kapolda Jabar juga lakukan peninjauan secara langsung proses vaksinasi terhadap ribuan buruh. Jajaran Kapolda dan FORKOPIMKAB Kabupaten Sukabumi, kali ini mengunjungi lokasi vaksinasi di Pabrik Garmen PT Youngjin, yang berada di Wilayah Kecamatan Cicurug. Dari kunjungannya Kapolda langsung meninjau protokol kesehatan yang diterapkan di pabrik, dan sejauh mana pelaksanaan vaksinasi di pabrik tersebut. Kapoldapun menghimbau kepada pemilik pabrik agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dilingkungan pabrik. 

Kunjungannya tersebut merupakan bagian agenda kerja Polda Jawa Barat, untuk mencapai target vaksinasi 70 persen se Jawa Barat, hingga menjelang tahun baru 2022. Kapolda akan terus mengerahkan jajarannya untuk membantu vaksinasi di Wilayah Jawa Barat, guna mencapai target vaksinasi 70 persen menjelang akhir tahun tersebut. 

Sementara itu menurut Sekda Kabupaten Sukabumi, di Wilayah Kabupaten Sukabumi sendiri  capaian target vaksinasi masih dibawah angka 50 persen, pihaknya akan terus mempercepat proses vaksinasi diseluruh Wilayah Kabupaten Sukabumi dengan menggerakan seluruh Puskesmas, agar capaian 70 persen menjelang tahun baru bisa tercapai . 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x